Hepatitis | Gejala, Penyebab, dan Mengatasi

Hepatitis gejala penyebab dan mengatasi

 

Berikut ini adalah informasi dasar mengenai Hepatitis yang perlu dipahami ::

Hepatitis merupakan salah satu jenis infeksi virus pada organ hati / liver yang bersifat akut  kronis dengan risiko komplikasi kanker hati dan sirosis / penyusutan hati.

Hepatitis disebabkan oleh infeksi virus Hepatitis yang terjadi pada organ liver. Sehingga terjadi peradangan pada sel liver (hati) yang ditunjukan dengan nilai SGOT dan SGPT lewat pemeriksaan darah. Hepatitis dapat menyebabkan penurunan fungsi organ hati.

Penularan virus Hepatitis dapat melalui beberapa faktor, seperti makanan yang terkontaminasi dengan virus Hepatitis A, hubungan seksual, darah dan penggunaan jarum suntik yang terkotaminasi dengan virus Hepatitis B, C atau D.

Hepatitis B, C dan D merupakan infeksi yang dapat menyebabkan kanker hati dan sirosis (penyusutan) hati.

Perbedaan hepatitis A, B, C, D dan E adalah jenis virusnya.

Sampai sekarang belum ditemukan obat yang efektif untuk membunuh virus hepatitis , baik B, C, D dan E. Tetapi untuk hepatitis A dapat disembuhkan secara sempurna karena merupakan infeksi yang sangat ringan, hampir seperti flu biasa dan akan sembuh sendiri, meskipun gejala heptitis A lebih nyata (pasien lebih kuning dan lemah). Sedangman pada hep. B, C, D dan E gejala belum tentu muncul, namun pada tahap akhirnya pasien berisiko mengalami kanker hati.

Penderita Hepatitis harus memiliki daya tahan tubuh yang optimal untuk menekan / menghambat aktifitas virus hepatitis B dan C.

Oleh karena itu pada kasus ini sebaiknya dilakukan pemeriksaan dan konsultasi lanjutan dengan dokter spesialis hepatologi secara langsung untuk mengetahui jenis hepatitis dan kondisi organ livernya sehingga penanganan medisnya tepat dan efektif.

Pemberian nutrisi penunjang  kepada pada kasus Hepatitis dapat dilakukan untuk membantu menghambat risiko komplikasi.

Kombinasi nutrisi penunjang pada kasus hepatitis ::

MIXED FRUIT memiliki efek antioksidan untuk membantu menjaga kondisi organ hati / liver.
Anjuran :: 1 kali 1 tutup takar pagi setelah makan.

SEAGOLD LIQUID memiliki manfaat untuk membantu menghambat peradangan dan mengoptimalkan imunitas / daya tahan tubuh.
Anjuran :: 1 kali 1 sachet sore hari setelah makan.

Perlu diingat pemberian nutrisi penunjang BEE sebaiknya dilakukan secara konsisten selama 3 sampai 6 bulan disertai dengan pengawasan terhadap penyakitnya. Sekaligus sebaiknya tetap dikombinasi dengan penanganan medis yang tepat dan pola makan rendah lemak.


untuk layanan konsultasi promil dan pemesanan produk Herbal BEE

di seluruh indonesia bisa hubungi :

WA : 0831-3870-8004