Impotensi Akibat Diabetes

impotensi akibat diabetes bisa diatasi


DIABETES & INFERTILITAS

Diabetes adalah salah satu penyakit silent killer yang berbahaya karena efeknya dapat menjalar ke berbagai sistem tubuh manusia tanpa disadari. Dampak diabetes sering kali tidak diketahui namun lama-kelamaan dapat menimbulkan komplikasi yang berakibat fatal dan bahkan bisa mengancam nyawa.

Menurut penelitian, dampak diabetes ini ternyata terbukti dapat mempengaruhi kesuburan pria khususnya pada kesehatan sperma.

 

Dampak Diabetes Untuk Kesehatan Sperma

Apoptosis sperma. Pria penderita diabetes hampir dipastikan lebih berisiko menderita apoptosis sperma (pemecahan DNA) daripada yang bukan penderita diabetes.

Risiko keguguran. Diketahui bahwa pria penderita diabetes mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk menghasilkan konsepsi pada istri mereka sehingga mungkin juga rentan terhadap risiko keguguran yang lebih tinggi.

Perubahan struktur sperma. menurut penelitian kepala laboratorium genetika, dampak diabetes juga berpengaruh pada penurunan jumlah sperma, motilitas dan morfologi (struktur sperma) pada pria penderita diabetes. Penelitian tersebut juga menemukan bahwa jumlah sperma berkurang secara signifikan dan memengaruhi pergerakan dan tampilan sperma.

Disfungsi ereksi, atau dikenal dengan istilah impotensi yaitu ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi. Selain gaya hidup tidak sehat, pria penderita diabetes sangat beresiko terkena impotensi.


untuk layanan konsultasi promil dan pemesanan produk Herbal BEE

di seluruh indonesia bisa hubungi :

WA : 0831-3870-8004